Sport

Permalukan Bali United, Barito Putera Siap Lanjutkan Momentum demi Dongkrak Posisi di Klasemen

SLEMAN – Hasil manis diraih Barito Putera kala melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Bersyukur mendapati kemenangan ini, caretaker Barito Putera, Isnan Ali, pun berharap momentum ini bisa terus berlanjut ke laga-laga lainnya demi menanjak di papan klasemen.

Ya, Barito Putera sukses mempermalukan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 5 Februari 2023 sore WIB. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- menang tipis dengan skor 2-1.

Bali United vs Barito Putera

Kemenangan ini membawa Barito Putera duuk di urutan ke-16 pada klasemen Liga 1 2022-2023. Mereka mengemas 19 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

Isnan Ali pun mengakui kemenangan ini jadi modal besar Barito Putera untuk terus merangkak naik di papan klasemen. Tak ayal, dia berharap momentum positif ini bisa terus berlanjut, termasuk ke laga berikutnya, yakni meawan PSM Makassar pada 9 Februari 2023.

“Semoga hasil positif bisa terus didapatkan agar dapat terus menanjak di papan klasemen,” ungkap Isnan Ali, dalam konferensi pers pascalaga.

Soal penampilan Barito Putera dalam menghadapi Bali United, Isnan Ali pun membeberkan kunci sukses untuk menang. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan hasil dari kerja keras pemain dan tim yang telah berusaha semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih kemenangan atas Bali United. Kami syukuri kami bisa memenangkan pertandingan pada hari ini,” tutur Isnan Ali.

Bali United vs Barito Putera

“Ini adalah hasil kerja keras pemain, kerja keras tim, mereka bermain sangat luar biasa saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Usai kalah dari Barito Putera, Bali United kini ada di urutan keenam pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 35 poin. Mereka akan melawan Persib Bandung dalam laga berikutnya di Liga 1 2022-2023 pada Jumat, 10 Februari 2023.

Source: bola.okezone.com

Related Posts

‘I played against Jack Nicklaus – this is what I think about Tiger Woods GOAT debate’

Jack Nicklaus and Tiger Woods are two of the all-time greats, but who boasts the better career? Jack Nicklaus and Tiger Woods at the 150th Open Championship. (Image:…

Rory McIlroy provides damning stance of LIV Golf and PGA Tour stars over merger

A report earlier this week claimed that PGA Tour players were demanding that LIV Golf members handed the money they had earned from the Saudi league back in…

Tiger Woods labelled ‘petty, vindictive and greedy’ over latest PGA Tour rumour

PGA Tour golfers Tiger Woods and Patrick Cantlay were labelled ‘petty, vindictive and greedy’ over the latest rumour surrounding the LIV Golf League. Prominent golf journalist Alan Shipnuck…

Despite Tiger Woods & Co’s ‘Vindictive’ Actions, Bryson DeChambeau Proves He’s the Bigger Person With PGA of America Gesture

On September 17, the PGA of America made a statement ahead of the Presidents Cup. Despite LIV Golfers already being allowed to compete at the Ryder Cup and…

One Burning LIV Golf Question Plagues Fans Despite Big Ryder Cup Announcement

One Burning LIV Golf Question Plagues Fans Despite Big Ryder Cup Announcement: ‘Were They Not Eligible Before?’ There has been no update on the PIF merger so far….

‘Insane’ Tiger Woods Accusation From Open Championship Commentator Leaves Fans Demanding Punishment

Tiger Woods has been a major talking point ahead of the 2024 Open Championship at Royal Troon, with former pros and pundits alike questioning the 48 year old’s…